Trend Unik Namun Aneh Di Seluruh Dunia

Trend Unik Namun Aneh Di Seluruh Dunia

Anekaberita.web.id – Tren adalah tren terbaru ke arah mana pasar akan bergerak dan akan dipengaruhi oleh banyak hal, seperti perkembangan teknologi, era globalisasi, ketersediaan bahan baku, perubahan selera, perubahan budaya, dan gaya budaya. kehidupan orang. Seperti kita ketahui bersama, saya merindukan friendsdidunia.com, tren ini termasuk gaya yang salah satunya adalah tren gaya rambut atau tren model pakaian yang umumnya kita kenal. Bagaimana dengan kecenderungan unik yang bisa dikatakan eksentrik? Ini telah menjadi target tren di area seperti ini di bawah ini.

Kepala Bagel Jepang
Ya negara Jepang mungkin adalah sumber tren nyeleneh, karena Jepang memang terkenal dengan negara yang menyimpan semua hal yang unik dan aneh. Mulai dari makanan, sayuran, buah-buahan, pakaian, serta tren kecantikan juga ada di Jepang ini. Salah satu tren yang lagi disenangi oleh masyarakat Jepang adalah tren kepala bagel, yaitu kepala yang menit tokoh-tokoh kartun Star trek. Caranya dengan menginjeksi saline ke tempurung dahi sehingga bagian tersebut tampak mengembung seperti kue bagel. kepala bagel tersebut tidak bisa bertahan lama, karena cairan saline tersebut akan segera menyatu ke tubuh, sehingga bentuk cembung tersebut akan kembali seperti semula.

Trend Gigi Ompong Afrika
Tren yang disebut “Smile Cape Flats” berasal dari lingkungan yang padat penduduknya dimana didaerah tersebut anak mudanya biasa memodifikasi tubuhnya menjadi aneh. Menurut Friendling Jacqui dari University of Cape Town’s human biology mengatakan tren ini menjadi fashion karena tekanan teman sebaya sehingga mereka mencabut gigi depannya, kemudian alasan medis dan alasan gangster. Sahabat anehdidunia.com walaupun sebenarnya bergigi ompong sudah diterapkan oleh kalangan nelayan Afrika Selatan agar bisa berkomunikasi satu sama lain di kapal dengan bersiul. Dengan tidak ada halangan gigi depan, bersiul makin mudah dilakukan. Sekarang tradisi menjadi tren bahkan berkembang untuk menarik wanita. Selengkapnya tren gigi ompong

Baca juga : Tradisi Kebiri Pada Jaman Dulu

Telinga Runcing Amerika Serikat
Lain halnya dengan di Amerika Serikat yang saat ini tengah tren dengan modifikasi telinga runcing. Telinga runcing ini dikenalkan oleh seorang ahli modifikasi tubuh dari kota Phoenix yang menawarkan jasanya untuk memodifikasi telinga menjadi runcing. Modifikasi ini membutuhkan biaya sebesar 600 dolar.

Tato Mata Kanada
Tren yang satu ini bukan hanya aneh, tapi juga sangat berbahaya, karena tren ini merupakan tren yang menato bagian putih dimata. Bagian putih di mata tersebut di tato menjadi berwarna yang cerah sehingga akan terlihat menarik untuk di lihat. Menato mata ini sangat di gemari di Kanada, hampir semua pemuda di Kanada memakai tato mata ini.

Tato Bibir Pink Nigeria
Satu lagi keanehan dari tren fashion yang sekarang di gandrungi pria Nigeria. Mereka menginginkan mempunyai bibir yang berwarna pink. Alasan utamanya adalah banyak wanita yang menyenangi pria dengan bibir berwarna pink. Sahabat anehdidunia.com rupanya, memiliki bibir merah muda adalah fitur estetika yang didambakan di Nigeria, dan tato adalah cara yang paling umum untuk mencapainya. Dengan tato menghasil warna permanen yang terbaik, tapi tetap memiliki sejumlah kelemahan. Pertama, ada rasa sakit yang terkait dengan proses di tato, kemungkinan iritasi kulit, serta sensasi menyengat berkepanjangan dan peradangan pada bibir. Jika tidak dilakukan dengan benar dapat tumbuh keloid.

Related posts