Tren Unik Pada Tahun 2018

Tren Unik Pada Tahun 2018

Anekaberita.web.id – Ternyata pada 2018 ada juga kecenderungan super aneh yang berlimpah: orang-orang tak terkendali dari beberapa negara di dunia. Bisa diprediksi jika beberapa kecenderungan aneh ini benar-benar lahir dari orang Jepang yang suka membuat sesuatu yang “berbeda” dari yang lain. Tapi, di sisi lain, ada tren yang tidak dimulai di Jepang. Berikut adalah daftar tren super aneh di 2018.

Wajah Ditempeli Kondom
Mungkin dari judulnya saja sudah terkesan sangat aneh dan mungkin sebagian dari Anekaberita.web.id merasa jijik membayangkan suatu benda yang harusnya bersifat pribadi dan intim justru ditempelkan dan dipamerkan di wajah. Pemandangan ini terlihat di kereta bawah tanah Beijing, Cina. Sekelompok gadis berpakaian seksi tampak sedang duduk dan berdiri di dalam kereta bawah tanah tersebut dengan kondom memenuhi wajahnya. Mulai dari pipi, hidung, dagu hingga dahi penuh dengan benda warna warni yang elastis tersebut. Tentu saja penumpang lain yang berada di dalam kereta bawah tanah tersebut tampak sangat terkejut dan terheran-heran melihat pemandangan yang tak biasa tersebut. Ada yang merasa risih namun tak sedikit juga yang terkesan dan justru memuji tren aneh tersebut. Namun rupanya tren aneh tersebut bukannya tak beralasan, ternyata para gadis yang menempeli wajahnya dengan kondom tersebut adalah para model yang menyamar sebagai penumpang kereta bawah tanah dan tengah mempromosikan produk kondom baru ke masyarakat. Hmm, bagaimana jika promosi produk serupa dilakukan di Indonesia?

Mengecat Bulu Ketiak
Bulu ketiak adalah salah satu bagian bulu yang berada di bagian tubuh yang tertutup. Bagi wanita bulu ketiak sering dianggap sebagai sesuatu yang harus tertutupi karena menurut mereka bulu ketiak dapat merusak penampilan dan mengurangi daya tarik mereka. Tak heran jika para perempuan sering mencukur bulu ketiaknya secara rutin agar bisa mengenakan berbagai macam model pakaian yang diinginkan. Namun saat ini kebiasaan tersebut rupanya sudah mulai ditinggalkan atau tidak dipedulikan. Bagaimana tidak? masyarakat dari Benua Amerika tahun ini tengah memulai sebuah tren aneh dan cukup eksentrik yakni mengecat bulu ketiak dengan warna yang menyala atau ngejreng! Tak begitu jelas siapa yang pertama kali mempopulerkan tren aneh ini, namun yang cukup mencengangkan adalah beberapa selebritis dan penyanyi Hollywood juga sudah banyak yang turut meramaikan tren tersebut. Sebut saja misalnya Lady Gaga, Katty Perry bahkan Madonna yang secara terang-terangan memamerkan bulu ketiaknya yang warna-warni. Meski bagi masyarakat Barat tren aneh ini sedang populer, namun rupanya masyarakat Indonesia tidak begitu tertarik dengan tren nyleneh ini.

Bertukar Baju Dengan Pasangan
Tren aneh 2018 selanjutnya adalah tren bertukar baju dengan pasangan. Tak jelas darimana tren aneh ini bermula namun yang jelas tren aneh ini begitu membuat heboh masyarakat khususnya kalangan anak muda. Namun salah satu media sosial yang turut mempopulerkan tren aneh ini adalah instagram. Terlihat banyak sekali pasangan kekasih yang memperlihatkan keseruan mereka dalam mengikuti tren ini dengan cara mengunggah foto. Tiap unggahan terdiri dari dua foto yang digabungkan jadi satu. Satu adalah foto “before” yang menunjukkan pakaian yang mereka kenakan masing-masing, lalu disebelahnya ada foto “after” yang menunjukkan sepasang kekasih tersebut telah bertukar pakaian. Artinya si perempuan memakai pakaian kekasihnya dan si laki-laki juga mengenakan pakaian yang sebelumnya dikenakan pacar perempuannya. Keunikan dari tren aneh ini adalah tak jarang para lelaki tersebut terlihat terpaksa mengenakan rok atau gaun panjang dari sang pujaan hatinya.

Baca juga : Wanita Cantik Yang Berubah Jadi Cowok Tampan

Tren #MyBaby’s GotTheBestBreadPhoto
Lagi-lagi tren aneh dan unik ini datang dari Negeri Sakura, Jepang. Sebuah hasil postingan foto dari seorang warga negara Jepang di Instagram mendadak menjadi viral di dunia dan banyak dibicarakan oleh para netizen dari berbagai negara sampai akhirnya menjadi tren baru di tahun 2019. Postingan foto yang menghebohkan dan melahirkan tren baru tersebut menggambarkan lengan seorang bayi yang gemuk dan menggemaskan. Lengan bayi yang tampak berlipat-lipat dan lucu tersebut dipotret sembari disebelahnya diletakkan roti gulung yang memiliki lipatan-lipatan bersusun dan tampak sangat mirip dengan lengan sang bayi. Kombinasi antara lengan bayi dan roti gulung yang tampak serupa dengan garis-garis lipatan tersebut tentu saja membuat banyak orang dibuat gemas olehnya. Sebagian orang pun juga memuji foto-foto tersebut sebagai salah satu bentuk kreativitas dalam berkarya. Tren foto tersebut akhirnya banyak ditiru oleh orang-orang khususnya orangtua yang memiliki anak bayi dengan bentuk lengan yang gemuk, lucu dan juga menggemaskan. Hingga tren itu akhirnya menghiasi Instagram dengan tagar #MyBaby’sGotTheBestBreadPhoto. Namun bagaimana jika tren foto bayi tersebut diganti dengan orang dewasa?

Mengapit Bolpoin Di Belahan Dada
Sebelum masyarakat Cina dihebohkan dengan tren remaja yang tiba-tiba menempeli wajahnya dengan kondom beberapa minggu ini, ternyata ada tren aneh lain yang lebih dulu populer di negara asal hewan panda tersebut yakni tren mengapit bolpoin di belahan dada! Tentu saja tren aneh ini dilakukan oleh para wanita, mereka dengan sengaja mengapit bolpoin di belahan dada mereka. Entah apa sebenarnya tujuan mereka melakukan tren tersebut, hanya saja beberapa orang berpendapat bahwa jika para perempuan tersebut berhasil mengapit bolpoin tersebut diantara bagian pribadi mereka membuktikan bahwa ukuran “aset” mereka memang ideal atau besar. Tren ini dianggap semakin aneh kala para perempuan tersebut juga terlihat sengaja memotret foto bolpoin yang berhasil terjepit di belahan dada mereka untuk kemudian diunggah ke akun pribadi media sosial mereka masing-masing. Meski tren ini begitu populer di Cina dan beberapa negara sekitarnya yang mulai tertarik untuk ikut-ikutan namun sepertinya tren tersebut tidak akan sampai hadir di Indonesia.

Related posts