Tren Fashion Korea Populer

Tren Fashion Korea Populer

Tren Fashion Korea Populer – Seperti yang kita ketahui bahwa Korea memiliki banyak sekali produk-produk kecantikan seperti skincare yang sangat terkenal hingga ke Indonesia. Namun bukan hanya itu saja, Korea juga memiliki tren fashion yang populer loh. Tidak dapat dipungkiri, Korea memang mempunyai fashion style yang keren dan tak kalah menarik dengan tren fashion negara lainnya.

Keahlian warga Korea dalam memadukan fashion item membuat gaya berpakaian masyarakatnya disukai dan diikuti oleh banyak orang. Nah, bagi kalian yang suka dengan gaya berpakaian orang Korea dan tidak ingin ketinggalan dengan perkembangannya, yuk simak! Apa saja sih, fashion Korea yang sedang trend saat ini?

Street-Style

Ciri khas model berpakaian ini yaitu kemejanya yang kebesaran, celana baggy dan disertai topi bucket. Tren fashion yang satu ini sudah mulai populer sejak beberapa tahun terakhir di korea. Kebanyakan dari warganya terinspirasi oleh idol di sana yang sering menggunakan fashion street-style seperti ini. Bagaimama? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Modern Hanbok

Sejatinya, hanbok adalah pakaian tradisional negara Korea. Fashion ini memiliki desain yang sangat cantik, tetapi tidak praktis untuk dikenakan jikalau kamu hanya bermaksud untuk pergi atau jalan santai ke luar sebentar saja. Oleh karena itu, seiring berkembangnya pola berpakaian, banyak designer Korea yang merancang hanbok menjadi lebih modern agar menjadi ringan dan juga praktis saat dikenakan.

Baca Juga : Ketahui Manfaat Pete untuk Kesehatan

Ribbed Shirts

Ribbed shirts menjadi tren musim panas Korea paling populer sepanjang tahun 2020. Kemeja dengan desain yang simpel ini sangat cocok digunakan ketika musim panas. Diprediksi bahwa tren fashion ribbed shirts akan berlangsung hingga 2021, lho! Siapa nih, yang tertarik untuk mengenakannya?

Ankle-Pants

Tren yang terakhir ini menjadi salah satu yang sangat populer di Korea, baik dari kalangan pria maupun wanita. Fashion ini berupa celana panjang hingga pergelangan kaki atas, sehingga akan memperlihatkan pergelangan kaki para pemakainya. Celananya dapat dipadukan dengan atasan ketat maupun longgar. Harganya pun relatif murah, karena telah tersedia di berbagai market di Korea.

Related posts