Ruang Ganti Tidak Aman Ada Ginian

Ruang Ganti Tidak Aman Ada Ginian

anekaberita.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Ruang Ganti Tidak Aman Ada Ginian. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Ruang Ganti Tidak Aman.

Terkadang ada hal-hal yang dilakukan orang lain terjadi di luar kendali kita.Tidak hanya bertentangan dengan nilai-nilai dan norma-norma masyarakat, tetapi perilaku mereka tidak dapat diterima nalar.Seperti cerita yang dibagikan pengguna Twitter dengan akun @mizannorman yang jengkel karena harus berurusan dengan perilaku pelanggan yang jorok

Cium Bau Busuk di Ruang Ganti
Bagaimana tidak jengkel? Selain baju yang baru dicoba ditinggalkan begitu saja, pelanggan juga ‘menghadiahkan’ kotoran di ruang ganti.Mizannorman yang bekerja sebagai petugas cleaning service baru tahu ada kotoran ketika pelanggan lain keluar dan bertanya tentang bau di ruang ganti perempuan.Setelah diperiksa satu-satu, bau busuk itu ternyata berasal dari salah satu ruang ganti lainnya. Rupanya ruang ganti itu digunakan pelanggan sebagai tempat untuk buang hajat.

Baca Juga : Manfaat Permen Cokelat untuk Kesehatan Otak

Ditutup Pakai Tanda Lantai Basah
Yang bikin Mizannorman tambah jengkel kotoran itu ditutup dengan tanda kamar sedang dipakai. Mungkin tujuannya agar tidak ada orang yang masuk ke ruang ganti ‘spesial’ itu.Postingan viral itu mendapat perhatian netizen. Mereka berbagi pengalaman yang sama saat berurusan dengan sikap pelanggan yang tak tahu aturan.Tidak hanya buang air kecil dan besar, tetapi beberapa juga meninggalkan pembalut bekas menstruasi.Menjijikkan! Tapi seorang petugas cleaning service memang dituntut bisa menghadapi berbagai perangai pelanggan yang bermacam-macam.

Gila Banget yah? Gak tau diri banget udah tahu ruang ganti itu fasilitas publik,gak cuman dia doang yang pake tapi malah disalah gunakan gitu.

Related posts