Penjual Mi Di Cina Campur Olahan

Penjual Mi Di Cina Campur Olahan

anekaberita.web.id Seorang penjual Mi di Cina Campur Olahan Mi Dengan beberapa bagian bahan dengan bahan…  Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Penjual Mi Di Cina Campur Olahan Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Penjual Mi Di Cina Campur Olahan

Toko mi di Guangxi, di China bikin banyak pelanggan kepincut. Mereka selalu datang kembali usai mengonsumsi mi bikinan kedai tersebut.Siapa sangka kalau mi di kedai tersebut punya ramuan rahasia yang bikin kecanduan. Bahan bumbu mi ternyata mengandung opium.Dilaporkan World of Buzz, peristiwa ini terungkap ketika salah satu pelanggan terindikasi positif menggunakan narkoba jenis morfin saat inspeksi dari pihak kepolisian.Pelanggan tersebut bersikukuh tak menggunakan narkoba. Polisi kemudian menginterogasinya.Dia hanya menjawab mengonsumi mi siput di sebuah kedai. Merasa curiga, pasukan polisi segera mendatangi kedai penjual mi dan memeriksa kandungan di mi yang dijual.Polisi akhirnya menyita sekantong bubuk siput yang dites positif mengandung morfin.Setelah itu, mereka menutup toko dan menemukan sekitar 76 gram bubuk biji opium.

Baca Juga : Anak Tak Bisa Kerjakan Matematika Ibu Ke UGD

Polisi Temukan Kandungan Narkoba
Pemilik toko akhirnya diamankan polisi. Selama interogasi, ia mengaku menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan bisnisnya.Dengan bubuk opium itu dia ingin membuat pelanggannya kecanduan. Sehingga, pelanggan datang kembali untuk mengonsumsi mi yang dia buat.Dia juga mengatakan bahwa bubuk yang dia gunakan ditanam di kampung halamannya sekitar empat tahun lalu. Kasus ini masih dalam proses pengadilan dan sedang menunggu penyelidikan dan tindakan lebih lanjut.

Related posts