Penghasilan BTS Kalahkan Musisi Top Dunia

Penghasilan BTS Kalahkan Musisi Top Dunia

Anekaberita.web.id –¬†Popularitas K-pop di dunia berhasil mengantar BTS (Beyond the Scene) menjadi grup yang paling sukses di Korea Selatan. Penghasilan BTS pun mengalahkan Bruno Mars, Ariana Grande, hingga Guns N’ Roses.

Dilaporkan Forbes, BTS menghasilkan USD 57 juta atau Rp 801 miliar (USD 1 = Rp 14.067) selama satu tahun belakangan. Grup yang dipimpin Kim Nam Joon ini ada di posisi 43 daftar ‘The World’s Highest-Paid Celebrities’ versi Forbes..

Di bawah peringkat BTS, ada Bruno Mars di peringkat 54 dengan pendapatan USD 51,5 juta (Rp 717 miliar). Ada juga Ariana Grande di peringkat 62 yang meraup USD 48 juta (Rp 675 miliar).

Guns N’ Roses berada di posisi 71 dengan penghasilan USD 44 juta (Rp 618 miliar). Band asal Los Angeles ini mendapat penghasilan besar dari tur reuni mereka bertajuk Not in This Lifetime… Tour.

Saat ini BTS sedang menikmati puncak kejayaan di Amerika Serikat dan Eropa. Manajemen mereka, BigHit Entertainment, berhasil mengantar grup ini ke acara TV terkenal seperti American Music Awards dan The Ellen Show.

Baca Juga : Museum Museum Keren Yang Ada Di Surabaya

BigHit Entertainment pun turut menikmati popularitas BTS. Tercatat, mereka meraup 214 miliar won atau Rp 2,5 triliun pada setahun ini (1 won = Rp 11,9) dan berhasil mengalahkan agensi lain seperti SM, YG, dan JYP.

Penghasilan BTS cukup bervariasi, selain penjualan lagu dan konser, grup ini memiliki aplikasi game dan kontrak bersama Uniqlo untuk merilis koleksi t-shirt.

Jungkook BTS Bikin Minuman Ini Ludes Terjual

Jungkook BTS seringkali membuktikan bagaimana dirinya begitu dicintai oleh para fans-nya. baru-baru ini, sang maknae (member termuda) dari BTS tersebut kembali menceritakan soal item favoritnya.

Kali ini, Jungkook BTS menyebutkan sebuah brand wine yang menjadi favoritnya. Tentu saja, minuman kesukaan Jungkook itu pun langsung menarik perhatian para ARMY–sebutan fans BTS.

Mereka pun lantas mencari informasi soal minuman wine bermerek ‘Merlot March by Umani Ronchi Vigor Sangiovese’ tersebut. Hanya dalam waktu satu hari saja, para ARMY langsung memborong wine tersebut.

Stok dari minuman anggur tersebut langsung habis ludes di Korea hanya dalam waktu satu hari saja. Pada Januari lalu ia juga membuat sebuah brand pelembut pakaian ludes terjual.

Dalam salah satu obrolan dengan para ARMY, Jungkook BTS sempat curhat kalau Downy merupakan brand pelembut pakaian yang jadi kesukaan-nya. Selanjutnya, stok dua bulan dari item tersebut langsung habis terjual hanya dalam waktu satu hari saja

Film Ketiga BTS Tayang 7 Agustus di Bioskop

Tanggal rilis film terbaru BTS bertajuk Bring the Soul: The Movie, telah dikonfirmasi untuk tayang pada 7 Agustus 2019. Bersamaan dengan pengumuman ini, poster resmi dari film tersebut sudah bisa dilihat.

Bring the Soul: The Movie adalah film ketiga BTS setelah perilisan Burn the Stage the Movie pada 2018 dengan lalu. Film tersebut meraih pendapatan box office sebesar USD 18,5 juta.

Film kedua tersebut dicap sebagai film event di bioskop terlaris sepanjang masa, bersamaan dengan Love Yourself in Seoul pada 2019. Bahkan, film Burn the Stage membuat para penggemar BTS kembali merayakan konser yang paling dinanti pada 2018 itu.

Kembali ke Bring the Soul: The Movie, film ini akan bercerita tentang akhir tur Love Yourself mereka di Eropa, setelah perjalanan yang penuh energi dan semangat melalui 24 konser di 12 kota. Dari Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Related posts