Pangeran Harry Dikabarkan Perawatan Rambut

Pangeran Harry Dikabarkan Perawatan Rambut

anekaberita.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Pangeran Harry Dikabarkan Perawatan Rambut. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Pangeran Harry Dikabarkan Perawatan Rambut

Seperti sang kakak, rambut Pangeran Harry kian hari kian menipis. Takut mengalami kebotakan seperti Pangeran William dan Pangeran Charles, kabarnya suami Meghan Markle itu melakukan perawatan rambut.Pangeran Harry kabarnya sudah rutin melakukan perawatan rambut sejak tahun lalu, bahkan sebelum memutuskan untuk keluar dari tugas kerajaan. Seperti dikutip Page Six, Pangeran Harry melakukan perawatan rambut di sebuah klinik rambut yang didirikan oleh hairdresser ternama Inggris Philip Kingsley.”Ini menjadi tempat terbaik di dunia. Terdapat beragam perawatan rambut. Yang terkaya dan paling terkenal terkoneksi dengan klinik tersebut,” ujar sumber.Meghan Markle juga kabarnya melakukan perawatan rambut di sana sebelum pernikahan. Tampaknya, Meghan merekomendasikan sang suami untuk juga melakukan perawatan di klinik rambut ternama tersebut.

Klinik rambut tersebut sudah sangat terpercaya dan ternama. Sang hairdresser sendiri telah terjun di dunia tata rambut selama 65 tahun.”Selama 65 tahun berkarier, dia telah merawat rambut dan meningkatkan kepercayaan diri ribuan kliennya, termasuk aktor, model, anggota kerajaan, atlet hingga bintang televisi,” klaim klinik tersebut.Setelah melakukan perawatan di klinik rambut tersebut, rambut Pangeran Harry kabarnya sudah mulai menebal. Ia tak ingin bernasib sama seperti kakak dan ayahnya yang sudah terlanjut mengalami kobotakan, dan menjadi lebih sulit ditangani.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, yang berujung pada pencopotan gelar kebangsawanan mereka. Nantinya Harry dan Meghan tidak lagi menyandang titel His dan Her Royal Highness (HRH), berlaku mulai musim semi 2020, meskipun keduanya masih bisa menggunakan nama Duke dan Duchess of Sussex.Setelah gelar dicopot, Pangeran Harry dan Meghan Markle harus mundur dari tugas-tugas kerajaan sepenuhnya, termasuk yang berkaitan dengan kegiatan kemiliteran. Pendanaan dari uang publik untuk keduanya pun dihentikan.Peristiwa ini membuat publik bertanya-tanya, bagaimana nasib Archie Harrison Mountbatten-Windsor, buah hati mereka? Saat mengumumkan pengunduran diri sebagai anggota senior Kerajaan, Pangeran Harry telah menyatakan bahwa Archie, akan dibesarkan dalam kebudayaan yang lebih beragam. Sebab nantinya mereka akan tinggal bergantian antara Inggris dan Amerika Utara.

Baca Juga : Jang Nara Ungkap Rahasia Bikin Wajah Bersih

“Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan anak kami dengan menghargai tradisi kerajaan sembari memberikan ruang gerak agar kami dapat fokus untuk langkah selanjutnya, termasuk peluncuran gerakan amal kami yang baru,” tulis pasangan Sussex Royal di Instagram resmi mereka.Kehidupan Archie pascapengunduran diri orangtuanya sebenarnya tidak akan terlalu berubah. Sebab sejak lahir, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tak berniat memberikan gelar apapun pada sang putra.Sebagai putra seorang Duke, Archie saat dewasa nanti akan mewarisi gelar sang ayah. Namun untuk saat ini, Harry dan Meghan sepakat untuk tak memberikan gelar apa pun bagi anaknya, walaupun bisa saja sang buah hati menyandang gelar Earl of Dumbarton. Ia sendiri akan dipanggil dengan Master Archie.

Langkah yang diambil pasangan yang menikah pada 2018 ini kemungkinan demi mewujudkan keinginan mereka membesarkan Archie dalam lingkungan yang ‘normal’. Seperti diketahui, anggota Kerajaan selalu jadi perhatian publik. Setiap gerak-gerik mereka diawasi bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.Dengan tidak menyandang gelar maka Archie bisa tumbuh dan berkembang seperti anak-anak pada umumnya. Orangtuanya pun tidak ingin Archie menjadi pusat perhatian.Saat ini Archie diketahui tinggal di Kanada bersama sang ibu, Meghan Markle. Menjadi anak dari orangtua yang melepas gelar kerajaannya, Archie akan tetap dianggap sebagai keluarga Ratu Elizabeth II.”Harry, Meghan dan Archie akan selalu jadi anggota keluarga yang sangat kami cintai,” demikian Ratu Elizabeth II dalam pernyataan tertulisnya.

Related posts