Orkay Bikin Pingsan Dikasih Upah 11 Juta

Orkay Bikin Pingsan Dikasih Upah 11 Juta

anekaberita.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Orkay Bikin Pingsan Dikasih Upah 11 Juta. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Orkay Bikin Pingsan Dikasih Upah 11 Juta

Membersihkan rumah merupakan pekerjaan yang menyebalkan bagi semua orang. Meskipun itu merupakan hal yang penting, tugas yang satu ini memerlukan waktu serta tenaga yang bisa menguras energi.Mereka yang menyerah untuk membersihkan rumah biasanya akan memutuskan untuk menggunakan jasa bersih-bersih. Sementara si empunya rumah bisa melakukan kegiatan sendiri, misalnya menonton serial televisi.Dilansir dari China Press, Kamis 5 Desember 2019, seorang pekerja kebersihan mengunggah foto apartemen yang baru saja dibersihkan. Foto ini membuat debat panas di medsos.Dikatakan bahwa karyawan kebersihan direkrut untuk membersihkan sebuah apartemen. Saat membuka pintu, dia menemukan kejadian “ horor”.Apartemen yang harus dibersihkannya sangat berantakan. Pekerja yang tak disebutkan namanya ini bahkan mengaku nyaris pingsan.Banyak orang bertanya-tanya cara pemilik bertahan hidup dalam kondisi seperti ini. Tapi, yang dikomentari adalah seberapa baik petugas kebersihan ini berhasil membersihkan seluruh rumah.Dikatakan bahwa orang yang direkrut ini membersihkan rumah dari jam 09.00 sampai 16.00. Setelah bekerja selama tujuh jam, dia mendapatkan upah lebih dari 1 juta won (Rp11,84 juta).Orang ini mendapatkan bayaran yang tinggi karena mengerjakan pekerjaan rumah dengan teliti.

Baca Juga : Suami Bikin Cacat Muka Istri

Cuma Bertugas Rawat 2 Anjing, Pelamar Terpilih Diberi Gaji Rp587 Juta
Pasangan suami istri ini menawarkan lowongan kerja yang ringan namun bergaji menawan. Sudah gajinya lumayan, kandidat yang terpilih juga bisa tinggal di rumah enam lantai.Lowongan langka itu dibuat sepasang suami istri ini di Inggris. Mengutip laman Metro, Kamis 28 November 2019, mereka menawarkan pekerjaan sebagai perawat dua anjing golden retriever yang diberi nama, yaitu Milo dan Oscar.Meski hanya menjadi pengasuh anjing, gajinya yang ditawarkan sangat fantastis. Mereka mau membayar pelamar terpilih sebesar 30 ribu poundsterling-32 ribu atau sekitar Rp542,64 juta-Rp587,82 juta per tahun.Sebagai bonusnya, kandidat terpilih bisa tinggal di rumah enam lantai di Kenningston, Inggris.Pekerjaannya sangat mudah. Mereka hanya diminta merawat Milo dan Oscar. Misalnya, mengajak keduanya jalan-jalan setiap pagi dan sore, mengatur jadwal anjing, serta memperhatikan asuransi anjing.Kandidat juga diharuskan punya keterampilan bersih-bersih rumah dan memahami semua pekerjaan rumah, seperti belanja makanan dan mencuci pakaian. Plus, bisa memasak bagi para vegetarian.Pemberi kerja juga meminta kandidat sebagai orang yang aktif, pekerja keras, dan bisa dipercaya. Lowongan kerja ini diiklankan oleh Silver Swan Recruitment.

Related posts