Istri Petinju Jual Furniture

Istri Petinju Jual Furniture

anekaberita.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Istri Petinju Jual Furniture. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Istri Petinju Jual Furniture

Istri petinju Inggris Amir Khan, Faryal Makhdoom kembali jadi perbincangan. Kali ini soal ia akan pindah rumah. Dilaporkan jika Faryal dan keluarga akan meninggalkan mansion mereka di Greater Machester untuk pindah ke kawasan Berkshire, Inggris. Seperti kebanyakan orang yang akan pindah, wanita cantik itu pun menjual beberapa perabotnya. Uniknya, ia menjualnya di Instagram.

Menjual barang-barang bekas di media sosial memang bukan sesuatu yang aneh. Tapi ketika dilakukan oleh selebriti, tentu hal ini menjadi tidak biasa. Apalagi Faryal sampai mengingatkan kepada para pengikut jika furnitur-furniturnya berasal dari brand high end dan dipesan dengan desain khusus.

Dalam sejumlah unggahan Instagram, Faryal Makhoom menampilkan barang-barang perabot bekas yang dipromosikannya. Wanita yang sedang mengandung itu menjual lebih dari 50 barang, termasuk meja dan kursi makan, lampu antik, lampu kristal, meja ruang keluarga, meja belajar anak, hingga kaca. Ia pun meminta para pengikut untuk mengirim DM jika tertarik.

Baca Juga : Turun Tangga Bisa Punya Manfaat Ini

Yang membuat penjualan perabotan itu jadi canggung adalah karena Faryal mengungkap jika barang-barangnya tidak lah murah karena itu jangan membuang waktunya. “Akan mengunggah beberapa foto jika ada yang tertarik,” “Hanya pembeli yang serius, tolong jangan buang waktuku,””Semua furniturku dipesan khusus dan high end jadi itu tidak akan murah, tolong ingat itu sebelum mengirimiku pesan,” tulisnya.

Dikabarkan jika Amir Khan dan keluarga akan pindah dari daerah asal mereka di Bolton. Rumah seharga £1,2 juta (Rp 21 miliaran) tersebut sudah terjual dan mereka dirumorkan akan segera pindah. Sebelumnya, pasangan ini jadi perbincangan karena Amir terungkap selingkuh dari istrinya selama tujuh tahun itu. Kini Faryal pun sedang hamil anak ketiga mereka.

Related posts