Inilah Deretan Game Online Terbaik di Bulan Maret

Inilah Deretan Game Online Terbaik di Bulan Maret

Inilah Deretan Game Online Terbaik di Bulan Maret – Saat ini akan ada banyak sekali jenis permainan yang bisa dengan mudah untuk di mainkan secara online di android mu.

Maret 2022 merupakan bulan saat beberapa game bagus dirilis ke pasaran secara merata ke semua platform digital, baik itu PC maupun konsol. Nama-nama besar juga bermunculan pada bulan ini. Tentunya dengan harga jual game tersebut lumayan menguras kantong. Namun, secara singkat, penulis akan merekomendasikan beberapa judul game di bawah ini.

Nah, kamu yang mungkin memiliki banyak waktu luang bulan ini, gak ada salahnya melirik salah satu dari judul game apik berikut. Penasaran, kan? Yuk, disimak!

1. Gran Turismo 7
Salah satu judul legendaris di PlayStation adalah Gran Turismo yang sudah eksis sejak Desember 1997. Kala itu, penulis ingat bahwa game ini menjadi salah satu game balap terbaik yang ada di konsol PS1. Nah, pada 4 Maret 2022, Polyphony DigitalĀ daftargameonline telah merilis Gran Turismo 7 yang diklaim sebagai simulasi balap paling realistis di konsol PlayStation 5.

Namun, khusus game ini, sepertinya penulis bakal menunda untuk membelinya karena kabarnya masih ada beberapa bug atau glitch yang cukup mengganggu. Saran penulis, meskipun game ini menjadi salah satu karya terbaik, sebaiknya tunda beberapa saat dalam membelinya. Jika pembaruan dari developer sudah final, kamu bisa membelinya di PlayStation Store seharga Rp1 jutaan.

2. WWE 2K22
Jika kamu suka dengan waralaba WWE atau World Wrestling Entertainment, game berjudul WWE 2K22 tidak boleh dilewatkan begitu saja. Yup, game garapan Visual Concepts ini sudah dirilis pada 8 Maret 2022 untuk semua platform, mulai dari Microsoft Windows (PC), PS4, Xbox One, PS5, dan Xbox Series X.

Secara umum, game ini sudah tampil cukup baik, terutama di sisi visual dan mekanisme gameplay. Skor dan nilainya pun cukup tinggi karena ada banyak ulasan positif yang diberikan oleh para kritikus game dunia. Oh, ya, Steam menjualnya seharga Rp659 ribu untuk versi standarnya. Sementara, versi deluxe dijual seharga Rp1 jutaan.

3. Grand Theft Auto V Remastered
Menurut beberapa artikel game di luar negeri, konsol PS5 bakal kedatangan Grand Theft Auto (GTA) V Remastered dan Grand Theft Auto (GTA) Online. Jika tak ada halangan, pertengahan atau akhir bulan ini menjadi waktu yang pas untuk perilisannya. Namun, bisa saja Rockstar Games selaku developer menundanya karena beberapa alasan teknis.

Seperti yang kita tahu bahwa GTA V merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada di Microsoft Windows (PC), PS4, Xbox One, PS5, dan Xbox Series X. Meskipun game ini sudah eksis sejak 2013, masih banyak gamer yang memainkannya hingga saat ini. Patut ditunggu, seperti apa perubahan visual yang akan ditampilkan oleh developer kali ini?

Related posts