Game Survival Android Terbaik

Game Survival Android Terbaik

Game Survival Android Terbaik – Saat ini sudah semakin banyak orang yang senang sekali bermain game yang sangat menantang bahkan memiki kesan yang sangat menyenangkan. Game survival merupakan salah satu genre game yang seru dan bisa membuat ketagihan saat memainkannya. Sesuai namanya, dalam genre game ini kamu diharuskan untuk bertahan hidup sepanjang game agar karakter yang kamu mainkan tidak mati. Misi utama game survival yakni menjaga karakter agar tetap hidup selama mungkin. Jika kamu merupakan gamers yang suka tantangan dan memicu adrenalin, cocok banget buat mainin game survival. Kini kamu bisa merasakan serunya bermain game survival di Android. Kualitasnya juga gak kalah keren kok sama game survival di PC. Bahkan kamu bisa lebih fleksibel memainkannya dimanapun karena ponsel Android mudah dibawa.

1. Survival Island: EVO PRO

Game besutan PRIDEGAMESTUDIO ini akan membawa kalian kembali ke zaman purba. Pada situasi ini, kalian akan bertarung untuk bertahan hidup dengan kondisi alam yang ekstrem. Dalam prosesnya, kalian akan memulai hidup dari nol. Tidak ada senjata, pakaian, atau pun makanan. Semua hal tersebut harus kalian cari.

Belum lagi adanya beragam jenis dinosaurus yang harus kalian taklukkan untuk tetap bertahan hidup. Karena, sewaktu-waktu sekumpulan binatang ini bisa saja merusak tempat tinggal yang kalian buat. Dari segi grafis, game ini memang tidak terlalu baik akan tetapi kalian tetap bisa merasakan pengalaman bertahan hidup di tengah-tengah kerasnya zaman purba.

2. Life After

Rekomendasi kedua datang dari game online yang dibuat oleh NetEase. Di dalam Life After, kalian dipaksa bertahan hidup pada kondisi pasca apokaliptik di mana kalian menjadi salah satu manusia yang bertahan dari perang nuklir. Mengusung fitur multiplayer, kalian bisa bertahan hidup bersama dengan pemain lain dan membuat sebuah kelompok.

Di game ini, kalian akan melawan segerombolan monster yang menjadi korban dari perang nuklir tersebut. Tidak hanya mencari makanan, kalian juga perlu crafting senjata yang lebih kuat karena monster yang datang akan selalu lebih kuat. Serunya, karena bisa bermain dengan player lain, kerja sama sangat dibutuhkan agar mampu bertahan hidup.

3. Don’t Starve

Game survival yang cukup sederhana ini menggunakan grafis animasi yang berbeda dari game serupa. Pasalnya Klei Entertainment memasukkan tema kartun 2D. Sama seperti game survival lainnya, kalian akan menjalani masa berat di awal game. Karena kalian hanya memiliki sebuah arit untuk melakukan farming. Dari sini, kalian akan terus dipaksa berkembang agar tidak kelaparan dan mati.

Soal tantangan, sama seperti judul karakter yang kalian gunakan ini gampang sekali lapar. Jadi, selagi mencari bahan baku bangunan kalian juga harus mencari makanan. Tidak sampai di situ, bahan makanan yang terdapat di dalamnya memiliki efek yang berbeda. Kalian harus pintar-pintar memilih apa yang karakter kalian makan.

4. Sheltered

Dalam kondisi krisis post apocalypse, ruang bawah tanah adalah satu-satunya tempat bernaung yang kalian miliki. Pada kondisi ini, kalian harus bertahan hidup dengan mengandalkan sebuah GPS mini. Dari radar yang diberikan, kalian akan menemukan beberapa lokasi penting untuk mencari sumber daya. Dari bahan makanan, hingga alat reparasi shelter.

Untuk mengunduh game ini, kalian perlu merogoh kocek sebesar 4.99 dolar Amerika (Setara Rp80.000). Tapi, meskipun berbayar kalian akan disuguhkan gameplay yang seru dan tidak membosankan. Karena dalam prosesnya, ada banyak hal yang harus diutamakan agar tetap mampu bertahan hidup meskipun berada di bawah tanah.

5. Stormfall: Saga of Survival

Game survival yang satu ini memiliki gameplay yang unik. Pasalnya, Stormfall: Saga of Survival mengusung tema abad pertengahan. Kalian akan berperan sebagai prajurit yang terbuang. Di dalam masa pembuangan ini kalian akan bertahan hidup dengan membunuh para monster dan hewan-hewan besar.

Nantinya, hasil dari berburu ini bisa kalian jadikan bahan untuk membuat armor serta senjata yang lebih kuat. Selain bertahan hidup di alam liar, kalian juga bisa menjalani misi di dungeon yang tersedia. Tentunya, tiap level akan memberikan hadiah yang berbeda serta musuh yang beragam pula.

Related posts