Beberapa Keunggulan Berbelanja Fashion Di Reclays

Beberapa-Ikan-Dinamai-dengan-Nama-Hewan-Lain

anekaberita – Pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia telah mengubah perilaku dan kebiasaan masyarakat. Salah satunya yang berubah drastis adalah aktivitas belanja kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup.

Sejak munculnya kebijakan pembatasan sosial dan menjaga jarak, aktivitas belanja online masyarakat Indonesia semakin meningkat. Mulai dari belanja kebutuhan bahan pokok, perabotan rumah tangga dan tentu saja pakaian. Toko online yang turut merasakan dampak pandemi dan mengalami peningkatan kunjungan adalah Reclays, local brand asal Bandung yang menjual produk fashion lifestyle sejak tahun 2007.

Berikut beberapa kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Reclays untuk berbelanja online.

Reclays

1. Pilihan akses belanja

Saat ini untuk berbelanja produk Reclays dari rumah dapat dilakukan dengan tiga cara.

Pertama, melalui website resmi Reclays, www.reclays.id. Website yang mudah diakses dengan tampilan tidak membuat mata sakit.
Kedua, bila terbiasa berbelanja melalui marketplace, Reclays juga telah tersedia di Shopee dengan berbagai promo dan kemudahannya.
Ketiga, bila kuota yang tersisa hanya kuota chatting, Reclays menyediakan pilihan berbelanja melalui Whatsapp. Hanya perlu menyebutkan produk yang ingin dibeli.

2. Operasional Setiap Hari: 08.00 – 22.00 WIB

Bila ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk Reclays atau menyampaikan saran dan keluhan, pelanggan bisa menghubungi WhatsApp Reclays setiap hari. Layanan pelanggan dibuka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Usahakan agar tidak melakukan chat ulang, karena Customer Service Reclays akan menjawab semua pesan yang masuk menurut urutan yang pertama masuk. Jadi tidak perlu khawatir pesan kamu tidak dibalas. Reclays menjamin semua pesan yang masuk dibalas satu persatu.

Baca Juga :Polisi Tangkap Penjambret Handphone Gitaris Band Tipe-x

3. Ragam pilihan metode pembayaran

Reclays menawarkan berbagai metode pembayaran yang aman, mudah dan nyaman. Mulai dari transfer bank atau pun melalui virtual account dan kartu kredit. Selain itu, bila tidak mempunyai rekening bank, pembayaran pun bisa dilakukan melalui Alfamart atau Indomaret. Semua metode pembayaran yang ditawarkan Reclays aman dan terpercaya. Kemudahan berbelanja ini membuat belanja semakin nyaman.

4. Jaminan Pesanan Sampai Tujuan

Reclays memberikan jaminan pesanan pelanggan sampai ke alamat tujuan dengan selamat. Saat melakukan pemesanan, pelanggan hanya tinggal memilih pilihan jasa kurir dan jangka waktu pengiriman yang tersedia. Pastikan untuk menulis alamat dengan benar dan lengkap agar pesanan bisa sampai. Pesanan juga bisa dilacak bila telah dikirim melalui nomor resi yang telah diberikan.

5. Barang Bisa Ditukar

Apabila terdapat kesalahan dalam pengiriman atau pun terdapat kerusakan barang yang dipesan, pelanggan bisa melakukan penukaran barang. Penukaran barang dapat dilakukan 1×24 jam setelah barang diterima dengan cara menghubungi langsung layanan pelanggan. Proses penukaran barang ini paling lama berlangsung selama 7 hari kerja.

Semua kemudahan dan keamanan telah ditawarkan Reclays agar pelanggannya dapat berbelanja dengan tenang dari rumah. Selain kemudahan tersebut, Reclays juga menawarkan berbagai promo bagi para pelanggan setianya.

Related posts