4 Air Mineral Termahal Di Dunia

4 Air Mineral Termahal Di Dunia

4 Air Mineral Termahal Di Dunia – Siapa yang tidak pernah minum? bayangkan saja manusia butuh banyak cairan untuk memenuhi kebutuhan di dalam tubuhnya, akan tetapi ada beberapa air mineral / air minum yang harganya cukup fantastis dan tim anekaberita akan membahas 4 air minum termahal di dunia jadi langsung saja baca atikel berikut ini.

Fine

1.Fine
Air Fine ini diambil dari mata air di bawah gunung Fuji. Air Fine dipercaya memiliki kandungan mineral tinggi dan bebas polutan. Harganya sekitar Rp 66 ribu untuk 750 ml. Air mineral ini termasuk yang paling mahal. Produksinya dari Shuzenji, Jepang, sejak 1998. Air FINE menjadi air yang paling murni karena mengalami penyaringan alami selama puluhan ribu tahun. Air ini dianggap kaya mineral dan bebas polusi. Air ini berasal dari gunung Fuji. Air memiliki rasa yang lembut di mulut. Perusahaan ini kemudian memperkenalkan produknya di pasar internasional pada 2005 dan sejak saat itu menjadi merek air minum yang mewah dan elegan. Keseimbangan pH dalam air mencapai 7,8.

Tasmanian Rain

2. Tasmanian Rain
Air kemasan ini berasal dari butiran hujan yang jatuh di pulau Tasmania. Air hujan tersebut ditampung dan belum sempat menyentuh permukaan tanah sehingga murni sekali. Air mineral ini diproduksi sejak 2004. Airnya bersumber dari air hujan. Botolnya bisa didaur ulang. Air itu kabarnya diambil dari Tasmania dari sumber yang sangat jernih. Air tersedia dalam botol kaca dan dipasarkan di hotel high-end internasional, restoran, dan bar. Botolnya pun diekspor ke UEA dan Amerika Serikat selama bertahun-tahun. Sekarang juga tersedia di Australia, dan Tasmanian Rain memiliki harga yang sama dengan FINE.

Lauquen Artes

3. Lauquen Artes
Air kemasan Lauquen Artes berasal dari mata air pegunungan di sebelah selatan Argentina. Air kemasan ini di ambil dari sumber air 500 meter di bawah tanah yang dikelilingi hutan rimbun tak tersentuh manusia. Harganya Rp 80 ribu untuk 750 ml. Air mineral ini diproduksi pada 2005 di San Carlos de Bariloche, Argentina. Sumbernya diyakini ditemukan di daerah Patagonia. Air berasal dari hujan dan es permanen, dimurnikan di pegunungan Andes. Suhunya 39 derajat Fahrenheit. Air memiliki komposisi mineral yang sangat unik. Botolnya didesain dengan teknik source, membantu supaya tidak terkena udara luar supaya kemurnian dan kesegaran air tetap terjaga. Keseimbangan pH-nya 7,2.

Aquadeco

4. Aquadeco
Aqua Deco diambil dari mata air murni di Kanada. Air kemasan ini memiliki botol dengan desain yang estetik. Harganya Rp 120 ribu untuk 750 ml. Perusahaan mulai memproduksi air mineral ini pada 2004 di Kanada. Air dibuat dengan akuifer undifferentiated glasial dengan matriks lumpur berpasir 18 tahun yang lalu. Air disaring oleh beberapa lapisan. Metode mutliphasic membantu air untuk menghilangkan polutan, senyawa yang tidak diinginkan, dan menjaga kadar ion. Air memiliki rasa sedikit manis dan memiliki pH 7,46.

baca juga :

itulah ke 4 air minum termahal di dunia semoga informasi yang kami berikan bisa menambah sedikit wawasan dan pengetahuan untuk kalian semua sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya kami dari tim anekaberita Stay Smart!

Related posts