5 Penyanyi Dengan Suara Tinggi

5 Penyanyi Dengan Suara Tinggi

anekaberita.web.id – Pada awalnya pembagian suara vokal manusia berawal dari paduan seni di Eropa. Namun sekarang patokan tipe vokal penyanyi di kelompokan dalam wilayah vokal dengan hitungan Oktaf. Berikut penyanyi dengan suara oktaf tertinggi. Setiap wilayah memiliki jangkauan sekitar 2 oktaf, ini adalah standar rata-rata jangkauan suara asli manusia. Tentunya tidak mutlak karena setiap manusia memiliki jangkauan suara yang berbeda-beda. Ada yang hanya menjangkau 1,5 oktaf hingga ada yang memiliki jangkauan 3 oktaf. Namun biasanya lebih dari itu, suara penyanyi sering terbantu dengan register lain secara tidak sadar. Misalnya untuk…

Read More

Sony A6000 Mirrorless Murah Berkualitas

sony a6000

anekaberita.web.id – Bagi yang suka traveling, Kamera mungkin sudah menjadi satu keharusan yang harus di bawa ya sekarang, selain hasil gambar yang lebih baik , meskipun saat ini bisa dengan menggunakan kamera dari hp, tapi kamera mirrorless Sony A6000 yang satu ini bisa jadi rekemomen ya guys. Sony A6000 Kit 16-50mm f/3.5-5.6 OSS Hitam merupakan sebuah kamera mirrorless dari Sony yang fleksibel dan canggih di kelasnya. Sony A6000 Kit 16-50mm ini memiliki fitursensor 24.3MP APS-C Exmor APS HD CMOS, dan prosesor gambar BIONZ X layar untuk menghasilkan foto resolusi tinggi dan film Full HD dengan marked low-light quality dansensitivitas ISO 25600. baca juga : Mie…

Read More

10 Gombalan Maut Dilan 1991

dilan 1991

anekaberita.web.id – Film yang satu ini memang ngentrik banget, karena membawa para penonton ke dalam kenangan masa SMA yang identik dengan pacaran dan kenakalan anak sekolahan dulu, tapi bukan hanya itu di film ini ada yang special nih, yaitu gombalan dari karakter Dilan di Dilan 1991. Kisah cinta remaja Dilan dan Milea ini kerap diwarnai kutipan-kutipan gombal yang lucu, romantis tapi juga gak murahan! Kalau gak percaya coba deh resapi kutipan-kutipan Dilan berikut ini. 1. “Terserah mau kemana engkau pergi! Asal aku ikut.” Aww..Romantis tapi tengil yah! Lucu deh. baca…

Read More

Mie Instan bikin Obesitas

Mie Instan bikin Obesitas

anekaberita.web.id – Mie instan memang praktis dan memiliki rasa yang enak, panganan yang satu ini merupakan salah satu jajanan yang banuak di gemarin orang Indonesia. Tapi jika teman peminat mie instan jangan kebanyakan makan mie juga ya, karena bisa mengakitbatkan kegemukan ya teman. baca juga : 5 Hal Yang Dilarang Di Korea Utara Meskipun mi instan mayoritas terdiri atas karbohidrat, namun makanan ini masih dianggap sebagai jajanan atau makanan selingan belaka. Jadi bukan menjadi makanan pokok keseharian ya. Meskipun mi instan mayoritas terdiri atas karbohidrat, namun makanan ini masih dianggap sebagai…

Read More

5 Hal Yang Dilarang Di Korea Utara

5 Hal Yang Dilarang Di Korea Utara

anekaberita.web.id – Korea Utara ,apa yang ada di pikiran teman-teman dengan negara yang satu ini? Bagi yang suka dengan Traveling,atau dari teman teman ada yang sudah kesini teman, kali ini kita akan ngomongin tentang hal yang dilarang jika sedang berada di Korea Utara ya teman aneka,yuk simak. Banyak negara di dunia, salah satunya Korea Utara menjadi destinasi untuk liburan. Namun, sebelum berniat berlibur ke Korea Utara, pastikan kamu mengetahui apa saja hal terlarang yang tak boleh dilakukan semua orang di sana. Pastinya kamu juga tahu kalau Presiden Korea Utara Kim Jong-un dikenal…

Read More

Kalajengking Diperkirakan Hidup 460 Juta Tahun Lalu

Kalajengking Diperkirakan Hidup 460 Juta Tahun Lalu

Kalajengking Diperkirakan Hidup 460 Juta Tahun Lalu – Bawah laut memang menjadi misteri bagi kita sampai saat ini, penulusuran yang di lakukan sampai sekarang itu pun tak berujung. tapi apakah kalian tau bahwa juutaan tahun lalu di dasar laut telah di temukan sebuah fosil mengerikan. fosil yang memiliki ekor layaknya kalajengking puirba raksasa yang panjangnya mencapai 1,5 meter. dan kalajengking ini di perkirakan hidup 460 juta tahun lalu. Makhluk itu adalah Pentecopterus decorahensis, spesies paling tua dari kalejengking laut (eurypterid). Eurypterid merupakan arthropoda air yang merupakan nenek moyang dari laba-laba…

Read More

Coklat berbahaya Bagi Anjing

Coklat berbahaya Bagi Anjing

Coklat berbahaya Bagi Anjing – Kesan pertaman jika kita mendengar COKLAT itu pasti sudah terbayang di pikiran makanan ini lah yang paling enak, tapi apakah kalian tau jika makanan yang satu ini berbahaya bagi hewan seperti anjing, yuk mari kita bahas langsung simak terus artikel ini ya. Bagi anda para pemelihara anjing, menghindarkan cokelat dari anjing merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya makanan yang mungkin anda gemari ini mengandung zat theobromine yang ternyata beracun bagi anjing kesayangan anda. Seekor anjing akan mengalami gejala-gejala seperti mengeluarkan cairan liur yang berlebihan, gelisah, dan…

Read More

Fakta Bahwa Unta memiliki 3 Kelopak Mata

Fakta Bahwa Unta memiliki 3 Kelopak Mata

Fakta Bahwa Unta memiliki 3 Kelopak Mata – Hewan ini diciptakan mampu menahan panas membakar padang pasir yang bersuhu lima puluh derajat bahkan mampu bertahan diterpaan badai pasir. Unta mampu berjalan jauh dengan hanya sedikit bahan bakar dan sedikit air. Mesin sekalipun tidak mampu menahan kondisi panas dan dalam kondisi yang sulit seperti ini, yang menyebabkan mesin canggih pun akan terbakar dan rusak jika terpapar panas berlebih selama beberapa hari bahkan dalam hitangan jam. Kelopak mata dan hidung pada unta dapat melindungi terpaan badai pasir Angin gurun yang muncul tiba-tiba…

Read More